Iklan-Iklan

Jumat, 07 Oktober 2011

Cari Duit dari Internet Ternyata Mudah

Melanjutkan artikel saya tentang menghasilkan uang dari internet, kali ini saya menggunakan cara "Pemalas".
kenapa saya sebut pemalas, karena pada artikel ini kita hampir tidak melakukan apa-apa. Tetapi karena merupakan cara pemalas jadi uang yang dihasilkanpun tidak seberapa.
Saya mencoba Gomez Peer, kita harus menjalankan sebuah aplikasi ringan ketika kita terhubung ke internet, aplikasi akan menghitung online time dan processing time kita (akan dijelaskan lebih lanjut). Aplikasi tidak terlihat pada layar komputer anda dan anda bisa terus melakukan kegiatan anda selama terhubung ke internet (browsing, chatting dll). Anda hanya bisa membiarkan aplikasi bekerja selama 24 jam, karena servernya buka 24 jam.

Penjelasannya Gan..
My GomezPeer

1. Gomez Peer
Gomez Peer merupakan lembaga penelitian yang berkecimpung dalam dunia web performance, lembaga ini akan melakukan riset tentang kehandalan sebuah atau beberapa web site dalam kemampuannya diakses dari berbagai lokasi. misal website google ingin melihat performance web yang diakses dari indonesia, dari pada google bingung, mending dia nyewa jasa Gomez ini untuk melihat akses web servernya dari indonesia, dari performance yang dihasilkan Gomez google akan memutuskan apakah akan membangun mirror atau server di indonesia untuk meningkatkan web performance nya. Melalui aplikasi yang kita install, aplikasi akan melakukan test dari client yang ada di indonesia (kita bos).
Jadi aplikasi Gomez Peer (sumber : web site Gomez) tidak melakukan mata-mata terhadap komputer kita, tidak mengambil data kita, dia hanya pinjem bandwidth kita sedikit (dari pengalaman saya dalam satu jam max 4 kali proses test dengan durasi per test <1 menit).


Aplikasi Gomez Peer akan memakan resource memory kita sekitar 25MB, processor load kecil banget.
Untuk mendaftar klik ini hanya memerlukan beberapa menit saja dengan isian formnya. Pembayaran menggunakan Paypal dengan cash out minim $5.
Ketika anda sudah mendaftar dan mendownload aplikasi (22MB) status anda adalah pending, hal ini normal karena anda masih diteliti online time(OT) dan processing time(PT) anda, jika kedua hal tersebut sudah masuk kriteria maka status anda sudah active artinya anda sudah  berhak mendapatkan uang (Horeee). waktu yang dibutuhkan dari pending ke active sangat beragam antar beberapa person, temen saya sekitar 1 bulan, saya sendiri cuman 5 hari (OT online time : 950; PT processing time :12), mungkin saya pakai referrer jadi saya langsung active, jadi jangan lupa masukkan refferer anda dengan ID saya "coydimy".




Untuk meningkatkan pendapatan anda ini tipsnya:

  • Anda boleh install aplikasi ini di komputer manapun,online bareng antar komputer-komputer tersebut juga boleh, tidak dilarang. OT dan PT akan dihitung masing-masing komputer asal username sama. Jadi yang punya warnet, komputer kantor yang connect internet bisa dapet uang lebih, atau nitip ke komputer temen yang sering online.
  • Sarankan teman anda untuk ikut dan jangan lupa masukkan username anda pada kolom referral, anda akan mendapat $1 ketika teman anda aktif (sekali aja) dan tidak mengurangi bagian/pendapatan temen anda.
  • Tulis blog dan masukkan link referral anda, seperti yang saya lakukan sekarang (yah namanya juga cari duit mas..)
  • pergi ke warnet dan install disana, kalau perlu hack deepfreeze -nya (tidak disarankan)
  • Pinjem komputer/laptop temen dan install juga (jangan lupa user interface-nya dimatiin,biar ga ketauan)
  • Yang punya access ke komputer server atau apapun yang selalu ON, pasang Gomez aja bos..hajar duit yang $45 per bulan for doing nothing
Minus --

  • Makan Bandwidth internet (emang ga banyak tapi kan tetep mengurangi)
  • Makan memory, komputer anda akan mendapat tambahan beban sebesar 25MB (ga banyak juga sich, tapi tetep nambah beban)
  • waktu transfer dari pending ke active cukup lama
  • Hanya bisa di windows
  • Maximum earning (pendapatan) $0.08 per hari dan $45 per bulan (kalo online 24 jam nonstop) selebihnya tidak diakui (cukup lama buat nyicil ongkos naik haji)
Plus ++
Matikan User Interface

  • Aplikasi bisa dibuat tanpa user interface (ada opsinya) option>> preferences >> hilangkan centang pada kolom "Launch peer at windows start up", jadi ketika start up tampilan program tidak ada, hanya muncul di system tray, tetapi proses tetap berjalan dan uang tetap mengalir (walau pelan).

  • Pembayaran lumayanlah, $0.00025 per menit PT(Processing Time) bukan OT (Online Time)
  • Cash Out sedikit $5
  • Setelah registrasi dan instalasi aplikasi selesai, kita tidak ngapa-ngapain lagi, cuman sering-sering aja online.
Gampang bukan..


Disclaimer:
Saya bukan suruhan Gomez dan saya tidak dibayar untuk menulis ini
Resiko apakah anda dibayar atau tidak, anda yang tanggung (mungkin saja ini sejenis Scam, tetapi temen sebelah uda pernah payout $5.1 minggu kemaren)
Yang saya tulis adalah berdasar sumber Gomez , forum dan pengalaman, belum tentu ini benar, decide by your self
Resiko tanggung penumpang gan !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar